Profil Toko


Sebelum Anda memesan batik dari situs ini tentunya terlebih dahulu Anda ingin mengetahui profil toko kami. Toko batik Wonogiren ini bernama “Toko Batik Sri”. Toko Batik Sri dikelola oleh seorang wanita yang bernama Ibu Dwi Susanti, Spd. Toko ini berdiri karena adanya kepedulian beliau untuk mengangkat batik khas Wonogiri di tingkat nasional serta untuk meningkatkan kesejahteraan para pengrajin batik tradisional dari daerah Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri.

Dengan adanya pemasaran secara online diharapkan jangkauan pasar batik Wonogiri menjadi semakin luas. Mungkin awalnya jangkauan pasar batik Wonogiren sangat terbatas hanya daerah Wonogiri dan sekitarnya, namun dengan adanya pemasaran secara online diharapkan banyak orang akan semakin mengenal batik tersebut.

Toko Batik Sri khusus melayani pemesanan kain batik tulis khas daerah Tirtomoyo Wonogiri, asli dari para pengrajin tradisional pedesaan. Toko Batik Sri ini beralamat di Jl. Tirtomoyo - Wonogiri, RT 04 RW 07 Dusun Ngledok Kel. Sendangmulyo Kec. Tirtomoyo Kab. Wonogiri. Jadi bagi Anda yang tertarik dengan batik tulis asli buatan para pengrajin tradisional dari pedesaan, maka Anda bisa memesan di Toko Batik Sri. Harga batik Wonogiri masih terbilang murah dengan kualitas yang bagus. Ingin pesan batik Wonogiren? Silakan hubungi kontak kami.